Jadwal Kuliah

Diberitahukan kepada mahasiswa STMIK AMIKOM Surakarta, Bahwa perkuliahan Semester Genap T.A 2023/2024 akan dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2024 . Terkait tentang hal tersebut, maka ada beberapa hal yang akan disampaikan:

  1. Perkuliahan Semester GenapT.A 2023/2024 Kelas Reguler(Pagi dan Sore) Diselenggarakan Secara Offline/ Tatap Muka Sedangkan kelas Transfer diselenggarakan secara online. Jika ada dosen yang menghendaki Perkuliahan Online, Silahkan komunikasikan terkait id Meeting Zoom atau Id Meeting Google Meet kepada dosen yang bersangkutan.
  2. Presensi kuliah tatap muka akan dilakukan dengan Kartu Mahasiswa dengan aplikasi presensi melalui Barcode Reader di tiap-tiap kelas dan laboratorium.
  3. Untuk kuliah daring, cara absensi sebagai berikut:
    • Mahasiswa akses halaman siakad.amikomsolo.ac.id/absenmhs
    • Mahasiswa login menggunakan akun siakad mahasiswa masing-masing di halaman tersebut
    • Masuk Menu Absensi lalu masukkan kode Absensi yang di dapat dari dosen lalu tekan tombol selanjutnya.
    • Pastikan data dosen, matakuliah dan kelas sudah benar lalu tekan tombol absensi
  4. Untuk ketua kelas, silahkan hubungi dosen yang akan mengajar di kelasnya terkait perkuliahan pertemuan pertama. Jika menggunakan WA, pastikan meyebutkan nim nama dan kelasnya terlebih dahulu. Untuk nomor dosen bisa cek disini.(Hanya bisa diakses dengan email mahasiswa)

 

Jadwal Kuliah Semester Genap T.A 2023/2024 bisa di download disini:

Jadwal kelas Pagi

Jadwal Kelas Sore dan Transfer

 

Khusus Kelas Transfer langsung bisa menghubungi Ke Pak Wawan untuk mendapatkan tugas sesuai matakuliah yang tertera di KRS. Bagi yang mengambil Skripsi bisa langsung mengajukan judul di siakad. Untuk detail pengajuan skripsi bisa cek di https://www.amikomsolo.ac.id/administrasi-skripsi/