Setelah melalui proses visitasi selama 2 hari yaitu tanggal 19 dan 20 Juli 2023, maka pada tanggal 19 Agustus 2023 Prodi D3 Manajemen Informatika (D3 MI) STMIK AMIKOM Surakarta resmi menyandang akreditasi BAIK SEKALI.  Peringkat baik sekali ini dikeluarkan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM-INFOKOM) bernomor 135/SK/LAM-INFOKOM/Ak/D3/VIII/2023. Sertifikat akreditasi program studi ini berlaku sejak tanggal 19 Agustus 2023 sampai dengan 19 Agustus 2028.

Kepala program studi (Kaprodi) D3 Manajemen Informatika STMIK AMIKOM Surakarta Bapak Afnan Rosyidi, S.T., M.Kom menyatakan bahwa akreditasi sangat penting dalam meningkatkan reputrasi prodi. Hal ini dapat mendongkrak kepercayaan masyarakat terhadap kualitas proses pembelajaran dan keterserapan alumni di pasar tenaga kerja.

Demikianlah salah satu prestasi yang diukir oleh program studi D3 Manajemen Informatika STMIK AMIKOM Surakarta. Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi prestasi-prestasi yang diperoleh oleh prodi yang sama dan prodi-prodi lainnya di STMIK AMIKOM Surakarta.